Selasa, 14 Januari 2014

Cara memasang Chat Box / Cbox

Chat box atau biasa dikenal para blogger sebagai cbox adalah fasilitas yang bisa digunakan blogger untuk 'chatting' dengan para pengunjung atupun dengan sesama pengunjung blogger tersebut. Cara memasangnya sangat mudah, disini saya akan memberikan penjelasan cara beserta gambar untuk anda agar anda dapt memasang widget chat box dengan lebih mudah. Berikut caranya:
1. Buka website cbox. Ini linknya http://cbox.ws/.
2. Klik tombol signup di pilihan menu atas yang tersedia di website cbox. Isi form pendaftarannya dengan data yang valid. Untuk gambar formnya kira-kira sperti ini.
  
3. Jika sudah mengisi formnya klik create my cbox.Jika sudah selesai proses pendaftaran anda boleh mengecek email untuk untuk verifaksi atau abaikan saja.
4. Sekarang anda sudah memiliki akun chat box. Selanjutnya tidak lain tidak bukan anda harus login dan kan muncul tampilan seperti berikut.
5. Klik menu publish dan isi data yang diperlukan seperti dibawah ini.
6. Sesudah anda mendapatkan code HTML chat box anda tinggal memasukkannya ke Tata Letak atau anda bisa mengikuti langkah yang tertera di website tersebut yang ada pada gambar no.5.
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar